Trik Sulap - Memunculkan Uang Dari Udara

Disini Aswet Magic akan share Memunculkan Uang Dari Udara.

Deskripsi : Anda menunjukkan kedua tangan anda kosong. Tiba-tiba, anda bisa memunculkan berlembar-lembar uang kertas dari tangan kosong.

Persiapan : Pastikan untuk memakai baju lengan panjang. Gulung beberapa lembar uang kertas menjadi satu sehingga berbentuk seperti silinder. Setelah itu, tempatkan gulungan uang tersebut tepat di persendian tangan kiri anda, yang menghubungkan lengan atas dan lengan bawah. Tutupi dengan sebagian baju anda, dan jepitlah gulungan uang tersebut dengan lengan anda.





Prosedur :
1. Dengan posisi lengan kiri menjepit gulungan uang, tunjukkan bahwa kedua tangan anda kosong.

2. Gerakkan telapak tangan kiri anda ke arah lengan baju kanan sambil menyingsingkan lengan baju tersebut dan menunjukkan pada penonton bahwa tidak ada apa-apa di bawahnya.

3. Setelah itu, gunakan telapak tangan kanan anda untuk menyingsingkan lengan baju kiri anda. Sambil melakukan hal tersebut, gunakan keempat jari anda untuk mengambil gulungan uang di bawah lengan baju kiri.


4. Satukan kedua tangan anda ke depan, tiuplah tangan anda, dan buka gulungan uang tersebut. Penonton pasti akan terkejut melihat berlembar-lembar uang keluar dari udara



Sekian update Aswet Magic kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Sulap - Memunculkan Uang Dari Udara"

Post a Comment