Trik Sulap - Mengubah Tinta Menjadi Air

INFORMASI »


Aswet Magic, Situs Pertumbuhan Pengunjung Tercepat di Indonesia.

Trik Sulap - Mengubah Tinta Menjadi Air



 
         
 Seorang pesulap mengambil sebuah gelas berisi air hitam yang dia katakan sebagai tinta. Selanjutnya gelas tersebut di tutup dengan sapu tangan hitam dan dengan sedikit kata-kata dia menarik sapu tangan tersebut. Ajaib, gelas yang berisi tinta tersebut kini berubah menjadi jernih.


          Kemudian pesulap itu mengambil sapu tangan lagi dan di tutupkan ke gelas kembali. Dengan sedikit gaya, pesulap itu kemudian membuka kembali sapu tangan tersebut . Aneh, air jernih di dalam gelas kembai lagi berubah menjadi tinta. Penonton pun bertepuk tangan.

BAHAN PERMAINAN:

          Bahan-bahan yang di butuhkan dalam permainan ini adalah sebagai berikut:
1.     Sebuah gelas berbentuk silinder di isi air.
2.     Kertas karbon.
3.     Seutas senar halus berwarna putih.
4.     Dua buah sapu tangan berwarna hitam atau warna gelap lainnya yang seukuran.
5.     Tablet tinta.

CARA MEMAINKAN:

          Persiapkan terlebih dahulu semua bahan yang telah di sediakan. Gunting kertas karbon dan bentuklah seperti tabung silinder seukuran bagian dalam gelas. Tempelkan senar halus (rambut) pada kertas karbon. Masukkan kertas karbon tersebut ke dalam gelas dengan senarnya mencuat keluar (usahakan senar tidak terlalu melebihi tinggi gelas, cukup setinggi gelas) dan kemudian isi dengan air seukuran tinggi karbon tersebut. Masukkan tablet tinta ke salah Satu sapu tangan, kemudian masukkan kedua sapu tangan ke dalam saku (di jadikan satu).

          Permainan ini dapat anda lakukan tanpa memberikan penjelasan, tetapi cukup gerakan saja, tetapi dapat juga dengan memberikan sedikit pengantar. Ambil gelas yang sudah berisi air yang berwarna hitam dan letakkan di atas meja. Katakan kepada penonton bahwa gelas tersebut berisi tinta. Dan katakan bahwa anda akan berusaha mengubah tinta tersebut menjadi air biasa. Kemudian ambil sapu tangan kedalam saku anda (ambil sapu tangan yang tidak berisi tablet). Tunjukkan sapu tangan tersebut dalam keadaan kosong dengan jalan mengibaskan sapu tangan tersebut.

          Pegang sapu tangan bagian tengah dan tutupkan, pada saat menutupkan ini peganglah senar yang mencuat di dalam gelas. Bergayalah seperti orang yang membacakan mantera sambil gerakkan tangan anda. Tarik sapu tangan beserta senar tersebut sehinga kertas karbon juga ikut terangkaat. Kini air telah berubah menjadi jernih. Masukkan sapu tangan anda kembali kedalam saku semula.

          Kini katakan kepada penonton kembali bahwa anda juga akan mengembalikan warna air jernih yang ada dia atas meja menjadi tinta. Selanjutnya ambil sapu tangan yang satunya lagi (berisi tablet tinta). Pada saat mengambil sapu tangan, maka ambil juga tablet tinta dan jepitlah di antara jari tengah dan ibu jari anda. Sambil memegang sapu tangan.

          Perlihatkan kembali pada penonton bahwa sapu tangan yang sedang anda pegang dalam keadaan kosong dengan jalan mengibaskan kembali. Selanjutnya tutup gelas tersebut, dan pada saat akan menutup arahkan ibu jari anda ke mulut gelas dan jatuhkan tablet tinta. Tetapi ingat cara menutupnya adalah sapu tangan menghalangi pandangan penonton terhadap gelas (dari hadapan penonton menuju kebelakang gelas) sehinga pada saat tablet di jatuhkan, maka penonton tidak mengetahuinya.

          Bergayalah kembali dan ucapkan mantera sulap, kemudian buka sapu tangan yang menutupi gelas. Air yang berada di dalam gelaspun kini berubah menjadi hitam karena tablet tinta akan melarut di dalam gelas.

          Ingat! Permainan ini sangat membutuhkan latihan berulang-ulang demi kesuksesan dalam menampilkannya.

Posted by: Aswet Magic

0 komentar:

Poskan Komentar