Trik Sulap - Angka Special




Effect: Dalam kehidupan sehari-hari sering kita jumpai tentang apa itu spesial? Tidak hanya seseorang yang spesial yang sering Anda pikirkan, tetapi angka pun juga spesial. Trik berikut akan mengajak Anda untuk bermain dengan angka spesial dan belum tentu sulap ini banyak diketahui oleh kalangan masyarakat. Marilah kita coba permainan yang spesial ini.
Permainan yang satu ini melatih agar kita semakin mencintai matematika. Ternyata metematika itu sangat mengasyikan sekali loh kawan - kawan. Oleh sebab itu kita akan mencoba dengan membaca terlebih dahulu isi kontens yang ada di bawah ini. Selamat mencoba, semoga sukses.

Tehnik Permainan:
  1. Mintalah salah satu dari penonton untuk menjadi sukarelawan.
  2. Sesudah itu mintalah ia untuk menuliskan 3 digit angka dan katakan jangan beritahukan kepada saya dan yang lainnya. Misalnya 693.
  3. Kemudian mintalah penonton untuk membalikann angkanya menjadi 396.
  4. Mintalah sukarelawan tadi untuk mengurangkannya dengan rumus "besar - kecil" menjadi 693 - 396 = 297
  5. Jika sudalh selesai, mintalah digit angka pertamanya, dalam kasus ini digit pertama adalah 2.
  6. Dengan segera Anda tahu jawabannya yakni 297.
Tips:
Dari tiga (3) digit angka tadi, bilangan di tengah selalu mempunyai nilai 9. Jika penonton mengatakan 2 seperti contoh diatas, maka Anda haya menguranhkan 9 dengan angka 2 dan hasilnya diletakan pada digit terakhir, contoh kasus hasilnya adalah 297.

Sekian update Aswet Magic kali ini, semoga bisa bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Sulap - Angka Special"

Post a Comment