Ardi Miller - Tertusuk Paku Saat Pertunjukan



Pada penayangan The next mentalist pada minggu pertama, Ardi Miller melakukkan aksi yang sangat berbahaya, dimana Ardi Miller mepertunjukan sebuah aliran fakir, Ardi Miller menunjukan alat yang di pegangnya berupa alat yang untuk menembak paku sampai tembus dan mencobanya di kayu papan hasilnya paku tersebut menembus sangat cepat. lalu dia berkata " bisa dilihat, betapa menyenangkan alat ini? kata penonton: Tidak, menurut saya menyenangkan sekali"




Dan ini gambar paku yang sudah menembus ke kayu papan


lalu Ardi Miller menembakkan paku tersebut ke tangannya.


lalu Ardi Miller menyadari tangannya berdarah tertembus paku tersebut, saat itulah ardi miller mulai panik dan meminta pertolongan medis di belakang panggung.


Ketegangan mulai terasa saat melihat kejadian ini


Selanjunya Master dedy menghampiri Ardi Miller, dengan terkejutnya master dedy melihat tangannya berdarah.


lalu dedy berbicara kepada penonton "mohon maaf buat anda yang ada disini anda harus ingat bahwa permainan ini bukan rekayasa bukan akal-akalan permainan ini yang berbahaya mengundang resiko, dengan menggunakan tim medis dan sebagainya. permainan-permainan ini sangat amat berbahaya, dan mohon maaf sekali yang terjadi pada ardi miller barusan adalah benar-benar terjadi ini bukan bercanda,rekayasa,bukan membuat sebuah drama memang benar-benar terjadi Kita menghentikan permainan ini Maaf"


untuk melihat videonya bisa di lihat di bawah ini untuk melihat lebih detail.


dan ini video kritikan dedy ke ardi miller setelah selesai di obati. yaitu dedy menegur ardi miller karena permainan yang sangat berbahaya. Sekian postingan Aswet Magic kali ini, semoga bisa menambah wawasan.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ardi Miller - Tertusuk Paku Saat Pertunjukan"

Post a Comment