Pengalaman Pribadi Tentang Sulap



Saya mengenal sulap dari kelas 2 smp, begitu tak terasa saya sudah menginjak kelas 3 Sma dan mendapatkan pengalaman sulap selama 1 tahun dari teman saya, teman saya menujukan trik-trik sulap yang spektakuler dan saya terpukau-pukau melihat trik ilusi darinya. lalu saya belajar sama ahlinya yang pertama kali saya mainkan adalah trik-trik yang ada di kartu Remi dengan trik berupa prediksi saja, semenjak saya menginjak kelas 1 Sma tepatnya pada tanggal 18 April 2012 saya membuat website sulap yang bernama : ZAINUL HILMANSYAH X-2 MAGIC (Sulap) yang beralamat: www.zainulsulapblogspotcom.blogspot.com Begitu panjang sekali nama urlnya. dan ini adalah hasil foto waktu dulu yang saya abadikan:







Ketika itu saya mengganti Nama Menjadi WAPZO MAGIC yang beralamat: www.wapzo.blogspot.com


Setelah itu, saya masih kurang nyaman dengan domain yang belakangnya .blogspot.com, lalu setelah saya berpikir-pikir lagi saya dengan tekad yang kuat untuk menggantinya dengan nama:
ASWET MAGIC  beralamat: www.aswetmagic.com mungkin sebagian orang belum mengerti, dari mana saya mendapatkan nama tersebut? nama ASWET (ASem WETan) yaitu adalah nama kampung saya dan jadilah website saya Menjadi Aswet Magic. Terima kasih sudah membaca postingan Aswet Magic kali ini, Semoga bisa bermanfaat.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Pribadi Tentang Sulap"

Post a Comment