Rahasia M-Case by Mickael Chatelain


Halo sahabat Aswet Magic. Kali ini Saya akan berbagi Rahasia M-Case by Mickael Chatelain, ini sesuai dengan permintaan yang masuk ke BBM. Pasti anda ingin mencari rahasia di balik M-Case yang mungkin masih rahasia menurut saya. karena M-Case ini memang sangat rahasia sekali karena kalau beli harganya berkisar 100-180rb. Tapi berkat saya yang terus dan terus mencari dan akhirnya ketemu juga tutorialnya. sehinga kali ini saya bagikan secara Free bagi pelanggan Aswet Magic yang sering berkunjung dan Anda bisa Membuat sendiri M-Case di rumah. Apa itu M-Case? Dengan M-Case anda dapat merubah kartu remi yang di masukan kedalam box kartu secara visual dapat berubah seketika. aneh bukan?

Persiapan:

-  Gunting
- Double Tape
- Box Kartu
- 2 Kartu Remi
- Kardus bekas sepatu ( Usahakan dalam box kartu kalau warnanya putih kertas juga harus putih )

Cara Membuat: ini adalah Gimmick dari M-case, bahannya kertas bekas kardus sepatu, ingat! sesuaikan dangan dalam box kartu dan kasih double tape di atasnya supaya di rekatkan pada box.


Cara Bermain:  Tunjukan bahwa box tersebut benar-benar kosong ke penonton, selanjutnya anda ambil kartu apa saja, lalu masukan ke box kartu dan sedikit goyang-goyangkan kartunya maka kartu sudah berubah.

Lihat Video Demo Dan Tutorial:




Sekian update Aswet Magic kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Note: Posting ini Khusus Di Proteksi DMCA sehingga tidak bisa di Copas. :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rahasia M-Case by Mickael Chatelain"

  1. Kl aslinya ko sampai g bs dbuka ap ad magnetnya gan?

    ReplyDelete
  2. Kao asli nya itu pake box spesial bikinan pabrik gan

    ReplyDelete