Trik Sulap - Persahabatan Peniti Dan Uang Kertas





Effect:

Anda bisa membuat peniti menembus uang kertas tanpa merobek uang tersebut.Uang kertas dan peniti,bisa di periksa sebelum permainan di mulai dan sesudah permainan selesai.Bahan dan alat,murni bisa di pinjam dari penonton.

Bahan/Alat:

-Uang kertas(Apapun yang berbentuk kertas/bisa di lipat)
-Peniti



Perfome: 

1. Berhentikan orang di jalan(penonton) dengan sopan,lalu perkenalkan diri anda dan ajak dia untuk bermain sulap ,Pinjam uang kertas dan peniti dari penonton atau bisa anda persiapkan sebelumnya.

2. Katakan pada penonton bahwa dalam ilmu fisika,benda padat tidak bisa menembus benda padat,tapi dalam dunia magic segala sesuatu yang terlihat mustahil bisa terjadi.di sini kita anggap benda padat itu adalah uang kertas dan peniti.

3. Kemudian lipat seperti gambar:



4. Lalu tusukkan peniti sampai menembus uang kertas seperti gambar:



5. Kemudian bercerita sedikit tentang persahabatan antara uang kertas dan peniti,Katakan kepada penonton bahwa uang kertas sangat mengerti peniti,ketika peniti terjepit dalam masalah maka uang kertas selalu siap memberikan jalan keluar yang baik kepada peniti,begitu pun peniti,ia tidak pernah mengecewakan kepercayaan uang kertas,Itu karena meraka sahabat sejati.


6. Lalu suruh penonton memegang ujung uang kertas yang sedikit seperti gambar, posisi peniti harus seperti di gambar :



7. Di sini letak rahasianya sudut pandang berlawanan arah dari penglihatan penonton,Posisi peniti harus seperti gambar:



8. Pegang kepala peniti dengan jari telunjuk dan jempol,lalu suruh penonton menarik uang kertas sehingga peniti melewati garis lurus pada lipatan tanpa merobek uang kertas,penglihatan penonton seolah peniti berjalan menembus uang kertas tanpa merobek uang kertas.


Makna:

Dalam persahabatan kita harus rela berkorban.Agar persahabatan kita tetap abadi untuk selamanya.



Pesan:

Gunakan magic yang anda kuasai untuk menghibur,katakan pada penonton saya seorang magician dan anda juga seorang magician,berlatih dahulu dengan sempurna sebelum mempertunjukkan seni magic yang anda miliki kepada orang banyak.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Trik Sulap - Persahabatan Peniti Dan Uang Kertas"