Trik Sulap - Sedot Mahluk Halus


Effect: Dengan kekuatan gaib, mantera, dan doa-doa,sang pemburu hantu bisa menarik makhluk halus dan dimasukan ke dalam botol. Botol ditutup rapat , kemudian akan terlihat visual asap mengepul di dalam botol. Benarkah sang pemburu hantu telah berhasil menahlukkan mahluk halus tersebut ?? Saya rasa tidak mungkin! Tidak ada mahluk halus yang bisa di lihat dengan mata telanjang.

Anda masih penasaran? Anehnya permainan ini tidak menggunakan suatu ilmu perdukunan dan sebagainya. Banyak orang yang mengira bahwa pasti ada roh lain yang membantunya. Hal itu sangatlah tidak benar, karena ini hanya merupaka sebuah trik dan tehnik dalam permainan sulap. Hal ini dapat kita buktikan melalui sebuah pertunjukkan yang sangat menarik. Dengan Anda membaca sebuah artikel ini, Anda langsung dapat mempraktikkannya tanpa ada halangan gagal atau yang lainnya. Ini sudah teruji dengan bahan kimia yang dicoba.

Alat dan Bahan:


    -Sebuah toples atau botol yang bening
    -Bahan kimia ammoniac
    -Bahan kimia hydrochloric

Cara Kerja: Tipuan tersebut caranya adalah sangat mudah dan sangat simpel. Caranya dengan memakai dua cairan bahan kimia. Cairan "A" di teteskan di dasar botol, cairan "B" di teteskan di tutup botol. Saat botol di tutup rapat, kedua cairan kimia akan bereaksi dan akan menghasilkan asap yang mengepul - ngepul didalam botol. Cairan tersebut adalah: "A" adalah "Ammoniac" sedangkan cairan "B" adalah "Hydrochloric". Hati-hati jangan sampai bahan kimia tersebut tertelan dan mengenai mata Anda. Selamat mencoba.

Sekian update Aswet Magic kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Sulap - Sedot Mahluk Halus"

Post a Comment