Rahasia TKO 2.0 by Jeff Kaylor


Kali ini Aswet Magic akan share Gimmick TKO, apa itu TKO? TKO adalah gimmick untuk menghilangkan koin dalam sekejap No Benang, No Tali, No It, No Magnet. Wah pakai apa dong, pasti kalian Semua Sahabat Aswet Magic bingung, TKO ini memang di ciptakan untuk kamu yang ingin benar-benar menghilangkan koin, koin boleh pinjaman penonton. Pasti anda ingin mencari rahasia di balik TKO yang mungkin masih rahasia menurut saya. karena TKO ini memang sangat rahasia sekali karena kalau beli harganya berkisar 70-100rb. Tapi berkat saya yang terus dan terus mencari dan akhirnya ketemu juga tutorialnya. sehinga kali ini saya bagikan secara Free bagi pelanggan Aswet Magic yang sering berkunjung dan Anda bisa Membuat sendiri TKO di rumah.

Alat yang di gunakan:
1. Kain
2. Kancing
3. Kemeja

Cara buat:
1. Ambil kain yang kaku, selanjunya bentuk kain itu seperti Sebuah Kemeja kecil yang ada kancingnya di tengah, Lihat Tutorialnya. Lalu Kancingkan di kemeja.



2. Dan yang terakhir siapkan Kancing yang sudah di jahit di kain tersebut, usahakan kancing di jahitnya pas agar bisa di kancingkan di kemeja.


Apakah anda masih bingung, lihat saja tutorialnya di bawah ini. Tetapi video yang di tayangkan hanya cara pakainya saja. Semoga anda mengerti..

Cara Main:
- Pegang Koin di ujung tangan kanan seperti Video Demo, lalu Hentakan koin itu ke dalam lubang kemeja, otomatis koin masuk ke Gimmick kain. mudah bukan.

INTI PERMAINAN: Koin di hentakan saja ke dalam lubang kemeja Gimmick, anda bisa kreasikan membuat gimmick TKO ini, sehingga koin di hentakan ke dalam kemeja tidak jatuh koinnya.

Lihat Demo: 



Lihat Tutorialnya: 



Sekian update Gimmick kali ini, semoga bisa bermanfaat. Terus pantau website Aswet Magic..

Note: Posting ini Khusus Di Proteksi DMCA sehingga tidak bisa di Copas. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia TKO 2.0 by Jeff Kaylor "

Post a Comment