Rahasia Haunted by Peter Eggink


Halo sahabat Aswet Magic. Kali ini Saya akan berbagi Rahasia Haunted Peter Eggink, ini sesuai dengan permintaan yang masuk ke SMS. Pasti anda ingin mencari rahasia di balik Haunted yang mungkin masih rahasia menurut saya. karena Haunted ini memang sangat rahasia sekali karena kalau beli harganya berkisar 100-180rb. Tapi berkat saya yang terus dan terus mencari dan akhirnya ketemu juga tutorialnya di situs Lecture. sehinga kali ini saya bagikan secara Free bagi pelanggan Aswet Magic yang sering berkunjung dan Anda bisa Membuat sendiri Haunted di rumah. Apa itu Haunted? Dengan Haunted anda dapat mengeluarkan kartu pilihan penonton yang ada di tumpukan kartu.

Persiapan:
-  Gunting
- Selotip
- Kartu Remi
- Gesper (beli di toko jahit)

Note: Kalo misalnya anda beli Haunted di toko sulap, Maka anda hanya dapat:


Cara Membuat: Anda ambil Gesper tersebut, dikarenakan gesper ada karet tipis biasanya di dalamnya warna putih, lalu anda tarik secara perlahan-lahan karet tersebut, lalu karet tersebut tempelkan di ujung kartu dengan selotip ( Lihat Video Tutorial )

Cara Bermain: Suruh penonton kartunya di bagi dua lalu pilih kartunya oleh penonton, lalu sang pesulap menumpuknya dengan kartu yang di bagi dua ( Lihat Video Demo )

Lihat Video Demo Dan Tutorial 1: 



Lihat Video Tutorial 2:

Ini adalah tutorial asli dari Peter Eggink, silahkan anda sesuaikan, kalo anda beli Haunted di toko sulap pasti akan cocok, dikarenakan ada Gimmick logo.



Ini adalah versi tutorial haunted versi Aswet Magic, Haunted ini cocok untuk kamu yang punya uang tipis. anda hanya membeli kartu remi biasa. sehingga anda dapat membuat haunted.

Sekian update Aswet Magic kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Haunted by Peter Eggink"

Post a Comment