Karakteristik Sulap Terhadap Wanita

Kali ini Aswet Magic akan share trik berupa Karakteristik Sulap.

Dari beberapa Buku Psikologi ditemukan bahwa, wanita ternyata menyukai pria yang:


Tampak percaya diri, terutama ketika pertama kali berkenalan. Wanita sangat menyukai Pria yang tidak membosankan dan selalu penuh kejutan. Berbeda dari yang pria lain (dalam arti yang positif). Punya keahlian tertentu yang tidak dimilik wanita dan jarang dimiliki pria lain. Bisa membuat wanita tertawa dan terhibur ketika bertemu. Salah satu kemampuan lebih yang paling disukai wanita adalah kemampuan untuk menjadi misterius. Penuh misteri. Ya... dalam sulap ada ke misteriusan Sulap membuat wanita penasaran. Kenyataannya.., permainan sulap memenuhi semua kriteria tersebut diatas.. Mari kita analisa apa yang bisa anda lakukan kepada wanita dengan bermain sulap di depannya ... Penjelasan di bawah ini akan menjawab pertanyaan "Bagaimana sulap bisa membuat wanita jatuh cinta kepada anda ?"

# 1. Permainan sulap adalah cara memperkenalkan diri paling jenius
Mungkin anda pernah mengalami kejadian ini. anda bertemu wanita cantik yang sendirian di kafe, mall, kampus atau tempat umum lainnya. anda ingin kenalan dan berbicara langsung, tapi ada rasa malu atau takut tidak diterima. anda tidak tahu bagaimana cara memulai perkenalan yang menarik...

Maka dengan permainan sulap anda melakukan sebuah awal perkenalan yang Smart dan tanpa disadarinya anda telah mencuri perhatiannya , Apa reaksi pada umumnya yang akan dikatakan wanita setelah melihat kejadian permainan sulap anda ?
Pastinya: "Waow..! Coba ulangi lagi dong..!" atau "Eh, kok bisa sich..? Gimana caranya? Ajarin kami dong..! .Dll ..

Anda bisa lihat: Komunikasi sudah terjalin, selanjutnya tinggal tindakan selanjutnya bukan ?

# 2. Sulap membuat anda berbeda dari pria lain.
Wanita tidak suka sesuatu yang biasa, umum, pasaran, dan banyak dimiliki orang.... Wanita mencintai keunikan, sesuatu yang berbeda dari yang lain. Dan oleh karena itulah, anda harus menjadi pria unik, punya keahlian tertentu yang berbeda dan jarang dimiliki pria lainnya.

Lagi-lagi, sulap adalah salah satu pilihan yang paling mudah dan murah untuk menjadi orang berbeda dan punya kemampuan khusus yang unik. Kalau anda bisa memainkan beberapa trik sulap, anda adalah pria unik dengan kemampuan unik pula yang tidak dimiliki orang lain..
Namun anda juga perlu beberapa trik sulap, jika tidak anda bisa terjebak justru jika anda ulang trik-trik sulap yang sama setiap harinya si-dia malah menjadi bosan dan jemu...jadi variasikan trik-trik sulap yang berbeda-beda selama masa pendekatan ini ....

# 3. Dengan sulap, anda adalah pria penuh kejutan dan tidak membosankan.
Bayangkan saja, anda bisa sulap. Menguasai ratusan trik sulap. anda selalu bisa mengejutkan wanita idaman anda dengan memainkan sulap yang berbeda setiap pertemuan. kami jamin anda akan menjadi pria yang tidak membosankan dan selalu saja penuh kejutan sekaligus menghibur.

# 4. Anda bisa membuat wanita tertawa dengan sulap
Tertawa merupakan hal wajib yang harus bisa anda ciptakan ketika bersama wanita. Tertawa adalah ekspresi kegembiraan dari hati. Jika anda bisa membuat wanita tertawa, maka hatinya akan tertawa bersama anda. Pikiran bawah sadar wanita, akan menganggap bahwa anda adalah orang yang bisa membuatnya bahagia. Tidak peduli sejelek apapun anda. Tidak masalah secantik apapun wanita yang anda inginkan. kami tahu anda kini mampu menarik perhatiannya dan sekaligus bisa membuatnya tertawa dengan permainan sulap anda.

Mungkin secara sadar, logika seorang wanita cantik akan lebih memilih pria tampan dan kaya untuk dicintai. Namun pikiran bawah sadar lebih memilih 4 hal di atas. Semua jenis perasaan / emosi, termasuk rasa cinta terletak di pikiran bawah sadar.

Sekian Update Aswet Magic kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karakteristik Sulap Terhadap Wanita"

Post a Comment