Trik Sulap - Angka Versi Joe Sandy

Aswet Magic kali ini share trik dari Joe sandy yang sangat mudah dipelajari.

Sebenarnya permainan tersebut bukanlah sebuah sulap, hanya saja dibutuhkan kemampuan menambah dan mengurang yang sangat komprehensif, mental yang kuat, serta kemampuan untuk mengelabui agar penonton berpikiran ‘wah‘ dengan sulap tersebut. Pada permainan tersebut telah ditemukan pola-pola yang sangat mudah, sehingga kita hanya menambah dan mengurangi angka-angka menurut pola tersebut.Agar lebih rinci, berikut penjelasannya:


67 merupakan bilangan yang menjadi contoh target number untuk sulap ini.Langkah pertama adalah mengisi baris pertama dengan sembarang bilangan, dengan syarat jumlahnya adalah sesuai dengan target number yaitu 67.Misalnya saja 19, 24, 14, dan 10.

Langkah kedua adalah mengisi baris kedua dengan bilangan yang bersesuaian dengan baris pertama. Jumlah dari dua angka pertama pada baris kedua (warna merah) harus sama dengan jumlah dari dua angka terakhir pada baris pertama (warna merah). Begitu pula sebaliknya pada angka yang berwarna putih.


Langkah ketiga  ada dua hal yang harus diperhatikan, pertama tulis angka pertama pada baris ketiga dengan syarat angka tersebut berada pada interval terbuka 1 s/d (target number-jumlah angka pertama dan terakhir pada baris kedua – 1), dan pada contoh ini berarti intervalnya adalah 1 s/d (67-36-1=30) atau jika disimbolkan dengan X adalah (1 < X < 30).


Kedua, untuk mengisi angka kedua pada baris ketiga Anda sudah harus mengetahui berapa angka pada nilai ketiga pada baris ketiga dengan cara mengurangi target number dengan jumlah angka pertama dan ketiga pada baris pertama serta angka pertama pada baris ketiga.Sehingga, untuk memperoleh angka kedua pada baris ketiga, Anda hanya tinggal menyesuaikan dengan angka ketiga pada baris ketiga.Begitu pula halnya dengan angka keempat pada baris ketiga yang bersesuaian dengan tiga angka sebelumnya. Agar anda lebih mengerti, silakan lihat dua gambar diatas dan temukan hubungannya dengan target number  .


Langkah keempat hanya cukup menyesuaikan dengan angka -angka yang ada diatasnya .

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Trik Sulap - Angka Versi Joe Sandy"