Rahasia Bently by Chris Hanowell


Halo sahabat Aswet Magic. Kali ini Saya akan berbagi Rahasia Bently by Chris Hanowell, ini sesuai dengan permintaan yang masuk ke email/sms. Pasti anda ingin mencari rahasia di balik Bently yang mungkin masih rahasia menurut saya. karena Bently ini memang sangat rahasia sekali karena kalau beli harganya berkisar 100-180rb. Tapi berkat saya yang terus dan terus mencari dan akhirnya ketemu juga tutorialnya. sehinga kali ini saya bagikan secara Free bagi pelanggan Aswet Magic yang sering berkunjung dan Anda bisa Membuat sendiri Bently di rumah. Apa itu Bently? Dengan Bently anda dapat melakukan efek visual membuat Paper Clip tersebut seolah-olah Bengkok tanpa alat bantuan apapun seperti: Magnet,Tali.

Persiapan:
- Paper Clip Saja


Cara membuat: Ambil Paper Clip normal lalu bengkokan beberapa kali, INGAT! jangan sampai patah Paper Clipnya. Cara pembuatan Bently ada di Video Tutorial, sehingga anda paham cara membuatnya.

Cara bermain : Anda perlihatkan Paper Clip ke penonton selanjutnya sang pesulap memegang paper clip tersebut lalu menatap Paper Clip itu. apa yang terjadi? Paper Clip tersebut bengkok dengan sendirinya tanpa alat bantuan. hebat bukan. Gimmick ini cocok juga untuk pemula dikarenakan sangant gampang.

Inti Permainan: Anda siapkan 2 Paper clip, yang pertama sudah di bengkokan dan yang satu lagi normal tanpa di bengkokan, ketika permainan selesai palming Bently tersebut ke tangan dan tukarkan Paper Clip yang sudah bengkok dengan paper clip yang biasa. sehingga paper clip bisa di cek oleh penonton.

Lihat Video Demo:



Lihat Tutorial 1:



Lihat Tutorial 2:



Nah itu cara pembuatan Bently, Semoga bisa bermanfaat.

Note: Posting ini Khusus Di Proteksi DMCA sehingga tidak bisa di Copas. :)

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Rahasia Bently by Chris Hanowell"

  1. 1.Extended fiber optic by richard sanders
    2.Escape by mickail chatalain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih escape nya http://www.youtube.com/watch?v=Yxhox5J_sAM

      Delete
  2. Gan reques bag4life dong? Makasi

    ReplyDelete
  3. Keren sekali kang blog nya. Buat tempat belajar nya para pesulap. Mari kita majukan dunia persulapan di Indonesia.

    btw, video tutorial nya dihapus youtube tuh Kang. Bisa minta upload lagi?

    ReplyDelete
  4. gan video nya g kebuka.. :(

    ReplyDelete