Rahasia Wedge by Jesse Feinberg


Halo sahabat Aswet Magic. Kali ini Saya akan berbagi Wedge by Jesse Feinberg, ini sesuai dengan permintaan yang masuk ke SMS. Pasti anda ingin mencari rahasia di balik Wedge yang mungkin masih rahasia menurut saya. karena Wedge ini memang sangat rahasia sekali. Tapi berkat saya yang terus dan terus mencari dan akhirnya ketemu juga tutorialnya di situs Lecture. sehinga kali ini saya bagikan secara Free bagi pelanggan Aswet Magic yang sering berkunjung dan Anda bisa Membuat sendiri Wedge di rumah. Apa itu Wedge? Dengan Wedge anda dapat mengeluarkan Benda di dalam kartu. Anda bisa kreasikan munculkan beragam objek lain misal keluar ipod / mp3 player mini, permen, lipstik, Flashdisk, kunci rumah anda, apapun asalkan masih dapat ditampung di dalam gimmick wedge yang fantastis ini.
.
Gimmick Wedge bukan gimmick sembarang yang tidak bisa dipakai, Wedge benar-benar bisa dipraktekkan dan mudah memainkannya. Konsep yang pintar dan cocok anda gunakan sebagai opening sebelum anda bermain kartu.

Note: Terima Kasih atas Feedback yang telah masuk melalui Sms/Email/Bbm, banyak yang meminta share ulang/upload ulang videonya dan akhirnya saya upload lagi, dikarenakan video tutorial wedge ini di hapus karena hak cipta.


Lihat Video Demo:



Lihat Tutorial 1:
 


Lihat Tutorial 2:
 


Lihat Tutorial 3: 
 


Sekian update Gimmick Aswet Magic kali ini, semoga bisa bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Rahasia Wedge by Jesse Feinberg"

  1. kok tutorialnya ga jalan mas ... ?? tolong dong di perbaiki lagi supaya para magician bisa belajar :D :D

    salam magician indramayu :D :D

    ReplyDelete